-->

Jasa pasang kaca film di Bekasi & seluruh Jakarta, spesialis stiker kaca kantor, stiker sandblast, stiker kaca rumah, stiker kaca motif, kaca film gedung, kaca film riben, oneway, sparta/kaca film cermin, stiker kaca ruko, stiker kaca tolak panas, sticker kaca sandblast, stiker warna, cutting sticker sandblast

Contact

Anda berminat bisa hubungi kami

CIPTA KREASI ART

Alamat: Komplek Depnaker Blok : B-2 No. 96-A Kota. : Bekasi Selatan

Tlp/wa:081391670303

Email: stikerkacafilm@yahoo.com


STIKER KACA KANTOR / STICKER KACA SANDBLAST

STICKER KACA SANDBLAST KANTOR

Sticker sandblast polos adalah salah satu jenis stiker kaca yang memiliki lapisan dengan efek warna buram untuk membatasi pandangan seseorang dan menjaga privasi ruangan. Harga dari stiker sandblast relatif harga murah apalagi melihat fungsinya yang bisa sebagai penutup ruangan kaca dan dekorasi ruangan.

Stiker sandblast sudah sering diaplikasikan pada bangunan ruang kantor, hotel, apartemen, cafe, bank, rumah sakit, mesin ATM, maupun tempat tinggal pribadi.

Untuk kebutuhan ruang kantor biasanya stiker sandblast paling favorit adalah model polos. Stiker kaca ini dibuat menggunakan teknik cutting mesin sehingga ia terbentuk motif yang begitu indah. Banyak motif yang bisa dibentuk dari sistem ini mulai dari sederhana sampai yang rumit sekalipun. Selain bisa melalui tahapan cutting sticker, sandblast juga bisa di print menggunakan mesin digital printting yang bisa di desain sesuai gambar yang diharapkan. Sehingga anda bebas untuk menentukan desain kaca sandblast dengan tulisan maupun logo perusahaan.


CONTOH CUTTING SANDBLAST













Labels: Cutting sticker sandblast, Sticker kaca motif, sticker kaca sandblast, stiker kaca kantor, stiker kaca terbaru

Thanks for reading STIKER KACA KANTOR / STICKER KACA SANDBLAST. Please share...!

Back To Top